Anime Bertemakan Pelajar Vulgar Sedang Laris

Post oleh : Unknown | Rilis : 11:21 AM | Series :

Anime Kill la Kill sarat akan unsur sensual dengan memamerkan bagain tubuh setiap karakter wanita maupun pria.
http://yaa-haaa.blogspot.com/search/label/INFO%20ANIME

Info Anime | Yaa-haaa.blospot,Tokyo Beragam tema dalam sebuah anime sudah cukup banyak hingga membuat sebuah judul tersebut laris manis. Salah satunya adalah Kill la Kill yang sukses menempati posisi puncak tangga animasi Oricon di Jepang.

Dikutip dari Anime News Network (13/5/2014), Kill la Kill sukses menduduki peringkat animasi DVD dan Blu-ray Jepang melalui volume kelima. Anime ini sukses menggilas judul-judul seperti Noragami, Black Butler, Arpeggio of Blue Steel, hingga Naruto Shippuden.

Padahal kalau dicermati, anime ini sarat akan unsur sensual dengan memamerkan bagian tubuh setiap karakter wanita maupun pria. Bahkan di beberapa cerita, anime ini menyiratkan eksistensi kaum nudist (pelaku gaya hidup telanjang).


Kisah dalam anime ini berkutat pada seorang pelajar remaja wanita yang mengembara demi mencari pembunuh ayahnya. Hal itu membawanya kepada konflik dengan presiden dewan pelajar di sebuah akademi serta kerajaan fesyen milik ibunya.

Keunikan dalam anime ini adalah konsep seragam khusus di setiap pelajar yang bisa membuat mereka memiliki kemampuan super. Bahkan, seragam tersebut juga bisa berkomunikasi dengan para penggunanya dan berubah menjadi pakaian minim saat memancarkan kekuatannya.

Anime Kill la Kill sudah tayang di televisi Jepang sejak 3 Oktober 2013 hingga 27 Maret 2014 sebanyak 24 episode. Versi manga sudah dirilis sebanyak dua jilid dengan Ryo Akizuki sebagai pembuatnya.

sorce: liputan6.com

google+

linkedin