Pencipta Gundam Bakal Menyerbu Film Hollywood

Post oleh : Unknown | Rilis : 10:03 AM | Series :
Yoshiyuki Tomino, sang pencipta robot Gundam belakangan mengumumkan untuk menyelenggarakan sebuah konferensi pers pada 21 Januari 2014 mendatang. Rencananya, ia hendak mengumumkan proyek pertamanya bersama orang-orang Hollywood.

Pencipta Gundam Bakal Menyerbu Film Hollywood

Dilansir dari Anime News Network, Yoshiyuki dan perusahaan miliknya, Ookaze no Okorusama akan berkolaborasi dengan studio pencipta efek khusus di Hollywood bernama Legacy Effects.

Kedua belah pihak kini sedang berkolaborasi dalam hal produksi, terutama film yang diangkat dari manga dan animasi Jepang dari Hollywood ke seluruh dunia.

Sebelumnya, Presiden Bandai Kazunori Ueno menyatakan bahwa akan ada karya terbaru dari Yoshiyuki Tomino yang akan diungkap pada 2014 dan 2015 mendatang. Kabarnya, G-Reko adalah kode bagi proyek tersebut.

Judul-judul anime yang pernah diprakarsai sang pengarang adalah Muteki Chojin Zambot 3, Muteki Kojin Daitarn 3, Densetsu Kyojin Ideon, Aura Battler Dunbine, Brain Powered, dan Overman King Gainer.

Sementara itu, Legacy Effects yang sebelumnya bernama Stan Winston Studio, dahulu sempat tenar melalui film-film seperti Terminator, Jurassic Park, dan Aliens hingga wafatnya Stan Winston. Belakangan, judul-judul seperti Avatar, The Avengers, The Hunger Games, Iron Man 3, dan Pacific Rim menjadi andalannya.

google+

linkedin