Prediksi Alur Cerita Naruto Shippuden Terbaru 2014

Post oleh : Unknown | Rilis : 1:09 PM | Series :
info new naruto shippunden the movie 2014

alur cerita pada film naruto ini masih menjadi misteri, prediksi nya juga belum bisa di tebak. hanya saja di fans page, di forum sudah banyak yang membicarakan ini. saya sendiri jujur amat menantikannya. sebelumnya ada road to ninja pada tahun 2012 yang mengisahkan perjalanan naruto menuju sebuah penjara. dia di sekap dengan tuduhan merencanakan pembunuhan terhadap raikage. namun sebetulnya itu adalah misi yang di bebankan kepada nak hokage ke 4 ini dari godaime tsunade.

Disana dia mendapat teman baru yaitu ryuzetsu seorang kunoichi hebat yang dapat menggunakan jutsu penukar jiwa.resiko yang dialami pengguna adalah kehilangan nyawanya. dia melakukan dengan ikhlas untuk naruto. sebab dalam tubuh naruto bersemanyam semangat kekasihnya.dia meninggal dan naruto hidup kembali. jutsu yang dia gunakan untuk mengangkat bola api di namakan onidoro ( kalau tidak salah ingat ).

kemudian naruto menggunakan rasengan odama dalam bentuk sage mode. salah satu bunshinnya yang berada di kurungan mengumpulkan cakra alam dan mengirim kepada naruto. musuh seperti apa yang akan naruto temui ya? bagaimana the movie tahun ini mengingat cerita pada chapter terbaru benar benar menarik dan di shipunden sudah menegangkan.

sekian review saya tentang naruto film terakhir tahun 2014 ini maaf jika banyak kesalahan di sana sini maklum saya baru belajar menulis. jika ada banyak kesalahan mohon di maklumi dan berikan kritik agar semakin baik di hari depan.

google+

linkedin