Daftar Aplikasi Android Keren Gratis Terbaru 2014

Post oleh : Unknown | Rilis : 10:55 AM | Series :


Daftar Aplikasi Android Keren Gratis Terbaru 2014 – Smartphone Android merupakan jenis ponsel canggih yang dapat di install berbagai macam aplikasi, karena memiliki sifat Open Source berbagai macam aplikasi dibuat oleh para developer baik aplikasi berbayar atuapun aplikasi yang disediakan dengan gratis.

Dari berbagai macam aplikasi baik itu Android Apps maupun Android Games, berikut ada beberapa aplikasi yang menjadi populer atau terbaik, tentunya keren dan terbaru.

BBM untuk Android

Hingga saat ini aplikasi media sosial BBM Android sangat populer dikalangan pengguna, banyak pengguna berlomba-lomba memsang aplikasi ini di ponsel mereka. Terlebih saat ini BBM Android telah mendukung untuk Android versi Gingerbread.

Facebook untuk Android

Facebook dengan fitur-fitur terbarunya dapat digunakan oleh pengguna untuk bisa terhubung dengan teman, keluarga, dan dapat berbagi foto hingga fitur terbaru yakni adanya fitur tranding topik, jadi pengguna bisa mengetahui topic apa yang sedang populer saat ini.

Instagram untuk Android

Instagram merupakan media social baru yang hadir dengan menawarkan fitur untuk berbagi foto, video, dilengkapi juga dengan beberapa efek filter cantik untuk memperindah tampilan foto. Maka aplikasi ini mungkin akan menjadi penting bagi sebagian pengguna.

Winamp untuk Android

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi pemutar musik yang dapat menghasilkan audio berkualitas, aplikasi yang awalnya hadir di PC sekarang sudah tersedia di Andoid. Pengguna dapat mendownloadnya di Google Play store secara gratis.

Antivirus untuk Android

Aplikasi antivirus bisa digunakan untuk mengamankan Smartphone android dari berbagai macam ancaman virus, banyak tersedia berbagai macam antivirus di Google Play store yang dapat dipasang secara gratis. Fungsi dan kegunaan antivirus semuanya sama namun yang membedakan adalah kemampuan mendeteksi virus dan membasmi virus secara maksimal.

Game Dream House Days

Pada game ini pemain dituntut untuk mengelola sebuah apartemen sesuai dengan keinginan pengguna, pengelolaan tersebut bertujuan agar mendapatkan keuntungan dan pastinya penghuninya dapat merasakan kenyamanan tinggal disana. Tentunya game Dream House Days bisa didapatkan secara gratis.

Game Real Racing 3

Buat pengguna yang hobi dengan balapan, game ini sangat tepat untuk digunakan pada Android, Real Racing 3 ini memiliki grafis yang keren dengan efek 3D yang tampak seperti nyata, untuk mendapatkan game balapan ini bisa diunduh di Google Play Store secara gratis.

Demikian beberapa aplikasi dan gmaes keren yang dapat dipasang pada Smartphone Android, namun sebenarnya masih banyak lagi aplikasi atau games keren terbaru yang dapat pengguna pasang di Smartphone Android mereka secara gratis dengan mengunjungi Market Google Play Store, pengguna bisa memilih aplikasi atau game kesukaaan mereka

google+

linkedin

Terima kasih atas kunjungannya,Apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar anda disini.