Advanced Tokens Manager Untuk Backup Data

Post oleh : Unknown | Rilis : 3:51 AM | Series :
Ketika kita membeli laptop atau membeli komputer kita mendapatkan windows asli pada haddisk nya. Terkadang kita bingung bagaimana cara membackup key nya, kadang hal tersebut juga terjadi ketika kita membeli cd windows asli, office asli, atau program dari Microsoft asli lainnya. Padahal harga untuk software tersebut sangat lah mahal.

Saya menemukan solusi untuk hal – hal tersebut dengan menggunakan software yang bernama “ Advanced Tokens Manager “ Dengan menggunakan software ini anda dapat melakukan backup pada windows asli anda, office, dll. Sehingga ketika kita memformat ulang windows pada laptop atau komputer kita maka kita dapat merestore ulang, tanpa kehilangan keygen asli kita.

Note : ada yang perlu di ingat bahwa kita tidak dapat merestore back up an kita pada PC / laptop lain, dan juga kita dapat melakukan restore pada windows versi yang berbeda, misal kita melakukan backup pada windows home premium, kita tidak dapat melakukan restore pada windows ultimate. Karena cd key pada setiap versi berbeda – beda. Jika anda mau mengaktifkan tanpa cd key anda dapat menggunakan activator
  • Cara mengaktifkan atau activasi windows 7
  • Cara mengaktifkan atau activasi windows XP
  • Cara mengaktifkan atau activasi windows 8
Nach, sekarang kita langsung saja, sangat mudah untuk menggunakan software “ Advanced Tokens Manager “. Tinggal menggunakan download di sini Advanced Tokens Manager, lalu click kanan, dan pilih run as administrator.
http://yaa-haaa.blogspot.com/

Setelah program berjalan seperti pada gambar, click backup activation
Maka software akan melakukan backup dan menghasilkan file dengan extention .dat, .ini, dan CRC .dll. simpan semua hasil backup an anda pada flashdisk atau tempat yang menurut anda aman.

Misal : pada saat proses install ulang pada windows 7 pada akhir pilih masukkan aktivasi nanti saya. Setelah masuk ke windows baru pilih restore activation menggunakan “ Advanced Tokens Manager “.
Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan sukses, sebuah software yang sangat bermanfaat tentu nya.

http://yaa-haaa.blogspot.com/
Note : untuk menjalankan program ini juga membutuhkan NET Framework 3.5.

sorce: http://www.whatnotes.com/cara-backup-dan-restore-windows-7-dan-8-asli

google+

linkedin

Terima kasih atas kunjungannya,Apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar anda disini.